SELAMAT DATANG. SILAKAN DATANG LAGI

Rabu, 11 Juli 2012

Dooms HARI'S Dalam COMING (Melindungi Komputer Anda)


Cara Melindungi Komputer Anda
Saran yang sama orang tua mungkin memberikan kepada pembalap muda dalam perjalanan solo pertama mereka berlaku untuk semua orang yang ingin menavigasi aman online. Seorang agen khusus di Divisi Cyber ​​kami ditawarkan sebagai berikut:
- "Jangan mengemudi di lingkungan buruk." - "Jika Anda tidak mengunci mobil Anda, ia rentan, jika Anda tidak mengamankan komputer Anda, ia rentan."
- "Mengurangi kerentanan Anda, dan Anda mengurangi ancaman tersebut."
Berikut adalah beberapa langkah kunci untuk melindungi komputer Anda dari intrusi:
- Jauhkan Firewall Anda Turned On: Firewall membantu melindungi komputer Anda dari hacker yang mungkin mencoba untuk mendapatkan akses ke kecelakaan itu, menghapus informasi, atau bahkan mencuri password atau informasi sensitif lainnya. Software firewall yang banyak direkomendasikan untuk komputer tunggal. Perangkat lunak ini dikemas pada beberapa sistem operasi atau dapat dibeli untuk komputer individu. Untuk jaringan komputer beberapa, router hardware biasanya menyediakan perlindungan firewall.
- Instal atau Update Anda Software Antivirus: Antivirus perangkat lunak ini dirancang untuk mencegah program perangkat lunak berbahaya dari embedding pada komputer Anda. Jika mendeteksi kode berbahaya, seperti virus atau worm, ia bekerja untuk melucuti senjata atau menghapusnya. Virus dapat menginfeksi komputer tanpa sepengetahuan pengguna. Sebagian besar jenis perangkat lunak antivirus dapat diatur untuk memperbarui secara otomatis.
- Instal atau Update Teknologi Antispyware Anda: Spyware adalah hanya apa yang terdengar seperti-perangkat lunak yang diam-diam diinstal pada komputer Anda untuk membiarkan orang lain mengintip ke aktivitas Anda di komputer. Beberapa spyware mengumpulkan informasi tentang Anda tanpa persetujuan Anda atau menghasilkan pop-up iklan pada browser web Anda. Beberapa sistem operasi menawarkan perlindungan spyware gratis, dan software murah sudah tersedia untuk di-download di Internet atau di toko komputer lokal Anda. Berhati-hatilah terhadap iklan di Internet yang menawarkan download antispyware-dalam beberapa kasus produk ini mungkin palsu dan sebenarnya mungkin berisi spyware atau kode berbahaya lainnya. Ini seperti membeli bahan makanan-toko tempat Anda percaya.
- Jauhkan Operasi Sistem Anda Sampai Tanggal: Sistem operasi komputer secara periodik diperbarui untuk tetap selaras dengan persyaratan teknologi dan untuk memperbaiki lubang keamanan. Pastikan untuk menginstal update untuk memastikan komputer Anda memiliki perlindungan terbaru.
- Hati-hati Apa Yang Anda Download: ceroboh men-download lampiran e-mail dapat menghindari bahkan yang paling waspada anti-virus. Jangan membuka lampiran e-mail dari seseorang yang Anda tidak tahu, dan waspada terhadap lampiran diteruskan dari orang yang Anda tahu. Mereka mungkin memiliki kode berbahaya tanpa disadari maju.
- Turn Off Computer Anda: Dengan pertumbuhan kecepatan tinggi koneksi internet, banyak memilih untuk meninggalkan komputer mereka dan siap beraksi. The downside adalah bahwa menjadi "always on" membuat komputer lebih rentan. Di luar perlindungan firewall, yang dirancang untuk menangkis serangan yang tidak diinginkan, mematikan komputer secara efektif severs penyerang koneksi-baik itu spyware atau botnet yang menggunakan sumber daya komputer Anda untuk menjangkau pengguna tanpa disadari lainnya.
Untuk informasi lebih lanjut tentang skema Internet dan bagaimana melindungi diri Anda secara online, lihat bidang berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN, KOMENTAR KALIAN AKAN DIJAWAB SEBISA MUNGKIN OLEH ADMIN. SILAKAN BERKOMENTAR