SELAMAT DATANG. SILAKAN DATANG LAGI

FB likers

Selasa, 03 Juli 2012

membuat IDM jadi Full Version

hay follower dimanapun kalian berada nie Admin Kriz mau bagi2 info pada kalian sambil nunggu Admin lain ngeshare tak ada salahnya kan, kalian sedikit baca2. udahan aja basa basinya. langsung aja tapi saya mau tanya nich.
1. apa kalian menggunakan software Internet Download Manager?
2. apa IDM kalian full buka Trial?

saya yakin pasti Trialkan??

ya udah downlaod aja nie softwarenya
cara pakainya mudah kok download dlu IDMnya
lalu instal, buka softwarenya klik patch tgu beberapa detik DAN!!!

Happy Downloading...........
nie link nya
DOWNLOAD PATCH

tapi jika gk punya IDM downlaod aj nie link nya
DOWNLOAD INTERNET DOWNLOAD MANAGER

haha........

karna ini langka jadi jangan ngeshare sembarangan
ayo download game di blog ini...

like donk!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN, KOMENTAR KALIAN AKAN DIJAWAB SEBISA MUNGKIN OLEH ADMIN. SILAKAN BERKOMENTAR